Senin, 13 September 2010

AKU BAHAGIA

Akhir-akhir ini semua masalah sudah selesai dan aku berharap tidak ada yang mengganggu hubungan ini lagi baik di pihak aku maupun di pihak dy.!
Bagi aku cukup sudah semua dijalani dengan begitu banyak cobaan meski aku tau cobaan itu tak akan ada hentinya menghadang.!

Tapi aku berharap semoga tak ada lagi yang mengganggu hubungan ini.! Kita(aku dan dia) merasa nyaman dan tentram saat kita memang bersatu bersama tanpa adanya pihak lain. Semoga Allah mendengar doa ini.! Berharap tak ada yang merasa dirugikan . Kebahagiaan kita memang terpancar saat kita BERSATU & BERSAMA.!!!!!!!


Untuk pertama kalinya aku membahagiakan dan memberi surprise ke seseorang ygg selalu ada buat aku.! Gag tau ada angin apa.! puting beliung ?(ahhh gg mungkinnn bisa mampouuusss gue klo puting beliung,) tiba-tiba pengen ajj ssekali-sekali buat orang yang slalu ada disamping bahagia.! Meski cuma embel-embel gituu aja.
Berharap gg dilihat dari harga.yy (padahallll mahhh hehehehe ) semoga dilihat dariii .. dariii apa nyyaaa yyya hhai.!* hmmmb mau say THANKS juja buat sahabat ygg berinisial 'M'(klo dari nama asli tp inisial 'I'(klo panggilan). Seneng bgd disaat itu gue bisa bahagiain pasangan gue.! yaaa walau pada malam hari sebelum hari H gue sempatt pura-pura ngambekkk ahhahahahaha
Ternyata si pacarr gg tau atau bahkann oon yya.! hhi masa gg ngeh sama sekali klo besokannya dy Birthday hhe *pissss :) tapi untunglah buat gue. Bisa ngerjainn doi ahhahah PENGALAMAN PERTAMA.. AKU BAHAGIA .. hhi

Sempet kesel karena saat drumahnya ada temennya. uhhhh perasaan gue takut ajj dah (atut si doi di ajak maen) brrrrrrrrr kalau emang bener doi di ajak maennn. pikiran gue dah begini nehh " mampousss dah gua, mampous dah gua kalau dy main GATOT dong semuaaaaa.??? " berdoa dengan penuh harapan " ya.Allah mudah-mudahan si doi gg oneng, mudah"n doi gg maen ." eh Alhamdulillah doi beneran gg oneng.! aliasssss doi gg maenn sek asekkkkk.! berhasil berhasil berhasil HOREEE *ala DORAA

Sorenya teman-teman dekat kami nama "KEPOMPONG" karena memang kami saling solid.. ngumpul semua dirumah doi, memberi kejutan tapi gg terkejuttt hayoooo (capcay deh) tapi tak apalahh ygg penting kebersamaan kita agar tak terpisah (charly,itha,alan,ahong) tp sayang kurang lengkap satu personil si romy selanjutnya acara ditraktirr malah dapetttt miee goreng satu piring beramai.ramaiii (dah kaia kucing ajj dahhh) kocakkkkkkk bgt.! RUSUH,RAME dan KEBERSAMAAN.! tapi gue.??????? gg kebagiann miee.yy hohohohooho

Alhasil nehh liat ajj photo"nya hho.! ^o^ masak rame-rame makan rame-rame asikknyaaa RAME-RAME hehehe lihat manusia manusia kelaperan ahahhaah lucuuuu kapan lagi cobba kaiia ginni.??? semoga pertemanan ini gg berakhir begitu ajj..


Abis makan-makan mencoba membawa pacar jauh dari rumahhh.! membawa ke HI hahahah disana dikerjain, pke tepung telor brrrrrr bau amis deh gue pulangnya.! mana di jalan diliatin para pengguna jalah. Harus putusin urat malu inni mahh.! hoyohhhh *kapan lgg cobba nih liat documentasinya :




Tidak ada komentar: