Senin, 06 September 2010

HAPPY BIRTHDAY my darling* (dadar guling x) hihiih

Tepat tanggal 20 Agustus kemarin si popo ulangtahun.. ayeyyy.! ygg ke.berapaa yaa huhuh lupa euyyy kalau gg salah ygg ke-23 hihih tua.yy pisss*
Bingung mau ngapain di ultahnya itu.! untungnya sehari sebelum tanggal jadinya sempet bikin gara.gara ahhaha map yya popo.!

Berhubung si. pacar oon! hahaha gampang bener deh buat doi marah jadi sekalian aja dikerjain ahahhaha
dan untungnya berhasil.. segala macam gue lakuin buat ngerjain dy. sampe dy marah trus balikin hp gue ygg di dy hhe (pisss sayanggg) :)


Jarang-jarang bahkan gg pernah gue kaia gini sama pacar sebelum.sebelumnya
seruuu bener ngerjain pacarr ahahah
besokkannya dateng ke rumahh.! ett dah ada temennya berharap dy gg pergi dengan temennya itu.
Sekongkol sama abangnya. Untung gag ketauann hahha. Orangnya lagi "BEOL" di bawahhh hahaahha. Gue buru-buru aja deh nek ke atas ke kamar nya diaaa.. dag dig dug dehhh.. nyalain lilin ehh orangnya gg nongol.nongol
mpe tu lilin mau abissssss hhoo (rencana kalau abis mau pake lilin ygg putih ygg gede) ahahahha. Nunggu dag dig dug hayooohhhh bijimana yaaa nanti. Ada temen gue ygg bantuin untungggnyaaa* (makasih sobb.)
Alhasil gue narsis dulu deh sama tuu kue* sebelum dikasih orangnya .
Finally semua sukses doi kaget ama surprice gue hehehe padahal acak adul bener klo menurut gue) tp doi terkejut. Dy gg nyangka kalau gue ada di kamarnya ahahahha SUKSES*
Sebelum tiup lilin gue mau dy MAKE a WISH dulu* harapan dy apa yaaa mau tau deh gueeee. penasaran .! abis make a wish tiup lilin dehhhh.!!!!

SELESAI TAMAT




DOKUMENTASI BIRTHDAY PPO SAYANGGG*


Tidak ada komentar: