Kamis, 11 November 2010

10 pria yang harus wanita hindari

Pria dan wanita diciptakan untuk bersama. Itu adalah hukum yang tak terbantahkan. Tapi hukum “untuk bersama” itu toh tidak mengharuskan seorang wanita untuk asal comot pasangan yang dimau. Harus diketahui dulu seberapa besar pengaruh dari pria yang akan dijadikan pasangan. Karena ini soal bahagia dan tidak bahagia, bukan soal cocok atau tidak cocok. !0 pria dibawah ini setidaknya harus dihindari untuk memastikan hukum berpasangan ini membuahkan kebahagian .. happily ever after ..

1. Pria Penggerutu

Nggak bakal ada yang benar dihadapan pria semacam ini. Minyak wangimu kebanyakan lah, kamu terlalu menor lah, kamu kegemukan lah … apa saja tentang pasangannya tidak memuaskannya. Kalo wanita telinga dan hatinya sudah kapalan, mungkin pria ini nggak bakal jadi masalah

2. Pria yang terluka

Dipertemuan awal, mungkin wanita akan tertarik dengan sensivitasnya. Pria itu bisa begitu bebasnya mencurahkan isi hatinya yang terluka karena hubungan lama atau masalah lain. Rasa kasihan dan welas asih yang ada pada wanita menumbuhkan rasa simpati pada pria macam begini. Tapi setelah hubungan berlangsung lama, luka yang dideritanya nggak sembuh-sembuh. Dia terus menerus mengulang-ulang cerita yang sama. Bukan simpati lagi yang muncul, bisa jadi malah cemburu kalau itu menyangkut kisah lamanya dengan mantan-mantannya. Dan bersiaplah tersiksa karenanya.

3. Pria Fanatik

Fanatik terhadap agama itu sah-sah saja. Memang seharusnya begitu kalau sudah menyangkut keyakinan. Asal bukan fanatik buta saja. Yang dimaksud fanatik disini adalah fanatik yang tidak jelas. Bisa fanatik pada parpol/aliran politik, klub sepakbola, atlit atau apa saja. Sangat mudah melihat penampilan mereka dari pada pria “normal” lainnya. Aksesoris, pakaian dan segala pernak-pernik yang berhubungan dengan hal yang difanatikinya bisa dilihat dengan kasat mata. Ketika anda berpasangan dengan pria macam begini, bersiaplan anda mendengar segala coletehan dengan segala hal yang disukainya. Atau bersiaplah anda ditinggal sendiri secara tiba-tiba ketika ia harus “menghadiri” sesuatu yang disayanginya itu.

4. Pria yang merasa tahu tentang anda

Pria ini berfikir dia adalah seorang psykiater, atau bahkan Sigmund Freud. Dibenaknya hanya berfikir bagaimana membantu anda. Dia akan mengatakan bahwa anda butuh bantuannya untuk membawa anda kekehidupan yang lebih baik. Anda, baginya, adalah guci keramik yang pecah berkeping-keping dimana dia sedang berusaha menyatukannya kembali. Diawal anda akan merasa terlindungi, tapi pada akhirnya, lama-lama, anda akan merasa sebal dan muak dengan segala petatah petitih yang diucapkannya. Toh anda dan wanita lainnya tidak selemah itu khan?

5. Laki-laki yang lebih “cantik” daripada anda

Memang sudah biasa dimasa ini seorang laki-laki merias dirinya mati-matian. Segala macam produk kecantikan digunakan dan segala tetek bengek perawatan tubuh dijalankan. Ini zamannya pria metrosexsual man! Yang jadi persoalan kalau pasangan anda ini lebih sering pergi ke salon daripada anda, lebih banyak membelanjakan uang untuk produk kecantikan daripada anda dan lebih banyak membutuhkan waktu untuk “berhias” daripada anda!

6. Pria yang merasa jauh lebih baik daripada anda

Ini adalah sumber KDRT. Pria ini merasa superior yang disebabkan bisa karena faktor gender, keturunan atau pangkat yang disandangnya. Dia merasa anda tidak lebih dari seorang yang lemah yang bisa diperlakukan sesukanya. Menindas anda baik dengan kata-kata dan perbuatan adalah bagian yang harus anda terima saat anda nekat bersama pria macam begini.

7. Pria Paranoid

Mirip-mirip dengan tipikal pria nomor 1, tapi yang ini lebih parah. Dia sering mengamuk tanpa sebab. Begitu ketakukan kalau-kalau anda akan meninggalkannya. Begitu ketakutan dengan keluarga anda dan ketakutan-ketakutan yang berlebihan lainnya.

8. Pria yang tidak pernah tumbuh dewasa

Jangan harap anda akan mendapatkan perlindungan dari pria macam ini. Anda tidak lebih dianggap sebagai ibunya! Manja dan suka merengek-rengek. Sama sekali pria macam ini tidak tahu konsep tentang tanggung jawab dan harga diri.

9. Pria yang berfikir dengan “tongkatnya”

Biasanya pria macam ini menderita sindrom gigantis yang merasa bangga dengan kemampuan seksualnya. Tidak perduli dia kawin dengan Pamela Anderson sekalipun, dia merasa lebih hebat dalam hal seks. Dan dia akan terus menerus mencari wanita untuk sekedar memuaskan harga dirinya dan mendapatkan pengakuan tentang kehebatan “tongkatnya”. Tapi dia bukan penderita hypersex.

10. Pria jahat

Tidak usah dideskripsikan tentang tipikal pria macam ini. Jangan pernah berfikir anda akan bisa meluruskannya. Terlalu spekulatif. Yang pasti anda akan terkena dampak langsung dari kejahatan-kejahatannya.

Source : inverntorspot.com, google.co.id

Tidak ada komentar: